Pages

Thursday 25 January 2024

TARI JARAN KORE KELAS 6D DALAM RANGKA HUT KE-109 SDN DITOTRUNAN 01

Januari, tanggal 13 hari Sabtu 2024 adalah puncak perayaan HUT ke-109 SDN Ditotrunan 01-Lumajang. Mengusung tema kebhinnekaan perayaan HUT tahun ini cukup meriah dengan banyak menampilkan pertunjukan karya dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Kelas 6D tidak mau ketinggalan menampilkan hasil karya pembelajarannya di semester 1 tahun 2023/2024 yaitu pola lantai tari. Kelas 6D menampilkan tari jaran kore, yaitu tari yang menampilkan deskripsi karya seni dengan properti kuda-kudaan dengan dirancang dan diatur sedemikian rupa pola lantainya. Menjadi penampil di ujung pagelaran HUT ke-109 menjadi kehormatan tersendiri bagi siswa 6D.






Penari 6D selama mempersiapkan diri, berlatih secara mandiri dan menyusun konsep secara mandiri. Mereka mengadopsi dari penampilan di platform youtube dan mengadaptasinya. Berlatih setiap hari tidak membuat mereka kelelahan, tapi malah membuat mereka semangat dan terus belajar memperbaiki diri.

Selamat atas penampilannya, semoga bermanfaat di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment

TAFSIR HIDUP SURAH AN-NUR AYAT 35

Kalamullah Al Qur'an itu memang sebuah mukjizat nyata dari Allah diturunkan kepada rosulNya. Di dalam kitab suci ini isinya memang bukan...